Rabu, 06 September 2017

50 Nasihat Untuk Wanita

Zaman sekarang manusia selalu disibukkan dengan berbagai kepentingan, terutama kepentingan pribadi. Sehingga mereka tidak dapat melihat hal lain selain tuntutan pribadi. Posisi muslimah sekarang begitu menyedihkan, banyak yang mengikuti sifat dan sikap yang dapat menjerumuskannya pada lingkaran setan. Padahal sebenarnya wanita adalah pencetak generasi penerus. Akankah generasi penerus menjadi generasi yang baik dan kuat jika seorang muslimah tidak menghargai agamanya, tidak berpegang teguh pada Al-Qur’an dan sunah Nabinya SAW. 

Dalam buku  yang berjudul 50 Nasihat Rasulullah Untuk Kaum Wanita ini, dijelaskan nasihat-nasihat Nabi SAW yang ditujuakan kepada kaum hawa. Nasihat-nasihat Rasulullah SAW yang berasal dari hadist-hadist beliau dikumpulkan dengan metode pengumpulan seruan-seruan, pengarahan, dan perintah yang pernah disampaikan Nabi SAW kepada kaum Mukminah. Seruan-seruan tersebut juga diperkuat dengan di tampilkannya ayat-ayat Al-Qur’an yang sesuai dengan pembahasan. Bahasa yang digunakan penulis dalam buku ini mudah di pahami, sehingga pembaca tidak akan kesulitan mencerna isi buku ini. 

Dengan menyimak nasihat-nasihat Rasulullah dalam buku ini, setiap wanita akan memperoleh pelajaran yang berharga tentang seruan agar wanita selamat dari api neraka, sebab-sebab wanita masuk surge, kemuliaan mendidik anak, criteria orang yang berakhlak mulia, kesalahan yang sering terjadi pada istri dll. Dengan berbagai pelajaran tersebut, seorang muslimah akan dapat menilai, merenungkan dan mengintropeksi dirinya agar jauh dari keburukkan dan dekat dengan kebaikan.

Dapatkan ebooknya DI SINI

Tidak ada komentar: